Tanggapan CV. Tanjung Dua - Jawaban Kami


(NEWS) Tanggapan kami untuk :

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Bpk. Rudi Firman
firman@trimulya.co.id
PT. TRIMULYA
30/02/2015 13:30:14
Pertanyaan : 
Bagaimana jika ketika dilakukan pemeriksaan trafo, hasilnya dinyatakan baik?apa mesti tetap dilakukan perawatan juga?terima kasih.

Jawaban Kami :

Terima kasih untuk bpk Rudi yang telah memberikan pertanyaan kepada kami pada tanggal 30/02/2015 seputar CV. Tanjung Dua, Oke kami akan jelaskan secara singkat dan padat :
Kami akan melakukan pemeriksaan jika bapak berkenan dan akan kami kenakan biaya pemeriksaan, namun setelah kami melakukan pengecekan dan hasilnya trafo bapak dalam kondisi baik sesuai dengan standar dari pln (biasanya terlihat jika tegangan tembus >120 KV/Cm dan kondisi minyak jernih & tidak ada endapan, maka kami tidak akan melakukan tindakan apapun. Namun walaupun demikian kami tetap sarankan untuk melakukan perawatan setiap 3 bulan sekali.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Bpk. Albert
PT. Tiga Pilar Jaya
22/02/2015 11:30:14
Pertanyaan : 
Bagaimana Cara melakukan permintaan pemeliharaan secara online? Saya masih agak bingung, dan apa benar wilayah pemeliharaan hanya khusus wilayah bandung?

Jawaban Kami :

Terima kasih untuk bpk Albert yang telah memberikan pertanyaan kepada kami pada tanggal 22/02/2015 seputar CV. Tanjung Dua, Oke kami akan jelaskan secara singkat dan padat :
1. Untuk pertanyaan pertama sangat mudah bapak, pada menu tab di website kami ada tab yang bernama Pemeliharaan Trafo Online, bapak tinggal klik disitu, dan bpk tinggal isi formulir yang ada disitu. Untuk prosesnya membutuhkan waktu selama 3x24 jam setelah formulir bapak kirim secara online.
2. Untuk pertanyaan kedua, kami sangat menyesalkan bahwasannya wilayah yang kami jangkau hanya khusus wilayah bandung. Aturan ini berlaku semenjak ada kebijakan dari perusahaan kami.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Bpk. Toni Pratama
15/02/2015 11:30:14
Pertanyaan : 
Saya minta list harganya dong pak, klo murah sih saya mau ngajuin PO untuk penyaringannya.

Jawaban Kami :

Terima kasih untuk bpk Toni yang telah memberikan pertanyaan kepada kami pada tanggal 15/02/2015 seputar CV. Tanjung Dua, Oke kami akan jelaskan secara singkat dan padat :
Untuk harga kami jamin sangat murah pak, sudah terbukti bahwa pelanggan kami ada beberapa dari sektor pemerintah, dan cukup besar dari sektor swasta. Sampai saat ini terbukti mereka masih mau menjadi pelanggan kami. Untuk List harga/penawaran akan kami kirimkan melalui fax/email, namun bapak perlu mengisi formulir di menu Pemeliharaan Trafo Online setelah itu tunggu komfirmasi dari kami maks 3x24 jam untuk diberikan penawaran harga pemeliharaan trafo.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------